GuidePedia

0
Rabu, 3 Juli 2019 Pengurus, Pengawas dan Manajer KSP Kopdit Kubu Bingin Bali mengunjungi Disabilitas di Panti Asuhan Kesayan Ikang Papa, Portuni (Persatuan Tuna Netra Indonesia) Kabupaten Gianyar dan Yayasan Bhakti Senang Hati untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka.

Ketua Pengurus KSP Kopdit Kubu Bingin Bali , I Nyoman Arjawa, S.Sn  dalam pembukaan Open Forum Lokakarya dan Rapat Anggota Tahunan Nasional Inkopdit Indonesia Minggu, 23 Juni 2019 di Hotel Prime Plaza Sanur Bali secara spontan menggalang dana  dari peserta forum untuk mengetuk hati mereka agar mau berbagi  kepada disabilitas yang telah menghibur mereka pada acara tersebut. Dana tali kasih yang terkumpul sebesar Rp 9.558.000,-. Pada hari Rabu, 3 Juli 2019 dana tersebut dialokasikan untuk masing - masing yayasan Rp 2 Juta dan sisanya dipergunakan untuk operasional mereka sampai akhir kegiatan pentas. KSP Kopdit Kubu Bingin Bali juga ikut berperan dalam penggalangan dana tersebut dan mensuport kegiatan disabilitas sampai tuntas.

Kepengurusan dan Manajemen KSP "Kopdit Kubu Bingin Bali" sangat berterima kasih kepada Disabilitas Kesayan Ikang Papa, Portuni Kabupaten Gianyar dan Bhakti Senang Hati yang telah menjadi utusan KSP Kopdit Kubu Bingin Bali pada pembukaan Open Forum Lokakarya Nasional Inkopdit Indonesia di Sanur Bali.

KSP Kopdit Kubu Bingin Bali memberikan kesempatan kepada mereka untuk tampil pada acara tersebut agar derajad mereka terangkat. Dibalik keterbatan mereka tuli/bisu/tidak bisa melihat dan cacat fisik mereka adalah orang - orang yang luar biasa yang memiliki kelebihan. Kami sangat berharap pemerintah memberikan kesempatan pada mereka untuk ikut berperan/tampil pada acara kedinasan. Semoga kedepan kita bisa saling berbagi dan bekerjasama untuk acara - acara selanjutnya!Ayu

Posting Komentar

 
Top