GuidePedia

0
Pengurus, Pengawas dan Manajer Kopdit Kubu Bingin Bali menerima rombongan manajemen KSP Kopdit Esthi Manunggal yang berlokasi di Jl. AM. Sengaji No. 28 Gajahan Surakarta di Kantor Pusat Kopdit Kubu Bingin Bali, Jl. Ir. Sutami, Br. Tengkulak Mas Kemenuh Sukawati Gianyar Bali pukul : 09.00 Wita.

Rombongan kopdit Surakarta tersebut sebanyak 19 (sembilan belas) orang, yang terdiri dari 1 orang manajer, 5 orang kepala cabang, 5 orang petugas kredit, 7 orang petugas pengembangan anggota dan 1 orang pembantu umum. 

Rombongan Kopdit Esthi Manunggal dipimpin oleh Manajer, M. Magdalena Marjani.

Adapun tujuan dari kunjungan kerja mereka sesuai surat permohonan studi banding tertanggal 6 Februari 2019 antara lain : Sharing perekrutan, pendidikan dan bentuk pemberdayaan anggota, pengelolaan kredit (terutama kredit macet) dan jalinan relasi lmbaga dengan jaringan dan dinas terkait dari pemerintah.

Studi banding dibuka oleh Wakil Ketua Pengurus, E. Herry Patrianto dan selanjutnya  sharing dipimpin oleh Manajer KSP Kopdit Kubu Bingin Bali, Dewa Ayu Putriani, SE dan di bantu oleh Pengurus/Pengawas yang hadir pada pertemuan tersebut.
Peserta studi banding begitu semangat dan antosias menerima pemaparan manajer, Dewa Ayu Putriani. Keseriusan mereka terlihat dari keaktifan bertanya sampai waktu selama 3 jam tidak terasa.

Semoga sharing yang singkat ini memberikan manfaat untuk kemajuan Kopdit Esthi Manunggal dan pertemuan ini bukan untuk yang pertama dan terakhir kalinya. Sebagai gerakan yang masih satu payung GKKI dibawah Induk Koperasi Kredit Indonesia semoga kita saling menguatkan satu dengan yang lain dan kedepan bisa menjalin kerjasama dalam mempromosikan produk - produk anggota!

Posting Komentar

 
Top