GuidePedia

0
Memeriahkan HUT Ke 20 Koperasi Simpan Pinjam Kopdit Kubu Bingin Bali menggelar beberapa kegiatan diantaranya Car Free Day berpusat di Kota Gianyar, Tirta Yatra Bersama Anggota  ke Pura Rambut Sedana Jati Luwih Tabanan, Pura Luhur Teratai Bang, Pura Luhur Ulun Danu Beratan dan Pembagian Potong Kue kepada Anggota yang bertransaksi di semua Kantor Pelayanan KSP  Kopdit Kubu Bingin Bali pada hari Selasa 23 Oktober 2018.

Car Free Day (CFD)  untuk pertama kalinya dilaksanakan KSP Kopdit Kubu Bingin Bali berpusat di Kota Gianyar pada hari Minggu, 30 September 2018. Adapun kegiatan Car Free Day meliputi jalan sehat berhadiah, lomba mewarnai anak TK se Gianyar dan Senam Aerobik yang  melibatkan anggota, kepengurusan, manajemen dan juga masyarakat umum.
Hadir dalam acara CFD dari perwakilan Dinas Koperasi UMKM Provinsi Bali, Dinas Koperasi UKM Kabupaten Gianyar dan Dispora Gianyar. CFD yang perdana ini begitu berkesan, ada beberapa masyarakat yang ikut CFD ini bergabung menjadi anggota, mereka diberikan bingkisan berupa sovenir mug.

Anggota menerima Kue Tar
Acara Tirta Yatra yang dilaksanakan berpusat di Tabanan diapresiasi oleh anggota karena mereka merasa nyaman dengan transportnya, waktunya juga cukup, pura yang dipilih juga sesuai kebutuhan peserta dan tentunya kebersamaan antara kepengurusan, manajemen dan anggota itu bagus apalagi ada doorprizenya.

Pesan dari Anggota, kegiatan tirta yatra ini agar  dilaksanakan rutin oleh pengurus dan manajemen, setiap tahun dengan lokasi yang berbeda, kalau bisa waktunya cukup sehari saja, lokal saja di Bali.

Puncak Acara HUT pada tanggal 23 Oktober 2018 berbagi kue bersama anggota yang bertransaksi ke Kantor Kopdit Kubu Bingin Bali, anggota senang dan beberapa diantara mereka memberikan pesan dan kesan serta doa semoga KSP Kopdit Kubu Bingin Bali diusianya yang menginjak dewasa 20 tahun terus bertumbuh, berkembang maju dan sukses berkarya untuk sesama anggota, jangan keluar dari jati diri koperasi "dari, oleh dan untuk anggota", tetap semangat!

Posting Komentar

 
Top