GuidePedia

0


Pelepasan Siswa Praktek Kerja Industri (Prakerin) SMK N 1 Mas Ubud dilaksanakan seusai kegiatan Rapat Evaperca di Graha Kariana Saba Gianyar, Minggu 9 Desember 2018 dipimpin oleh Wakil Ketua Pengurus, E. Herry Patrianto.
Dalam pelepasan siswa prakerin tersebut, Ketua Pengurus, I Nyoman Arjawa, S.Sn. menyampaikan,"Ada pertemuan tentunya pasti ada perpisahan, semoga enam bulan menjalani proses praktek kerja industri adik - adik bisa mengamalkan di dunia kerja nantinya, apabila ada hal - hal yang kurang berkenan slama prakerin agar dilupakan saja, petik hal - hal yang positif dan bermanfaat".

Manajer, Dewa Ayu Putriani, SE hadir juga memberikan pesan," hidup itu terus belajar,  berproses dan tidak mengenal usia, ilmu praktek yang didapatkan di KSP Kopdit Kubu Bingin Bali semoga dapat berguna, tentunya tidak sempurna namun memberikan pelajaran yang berharga untuk masa depan adik - adik kedepan, tetap semangat meraih yang terbaik".

Dewi salah satu siswa prakerin mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepengurusan, Manajer dan  semua karyawan KSP Kopdit Kubu Bingin Bali karena telah mendidik, membina kami dengan sangat baik selama 6 bulan ini, mohon maaf apabila selama prakerin ada sikap, tingkah laku kami yang kurang berkenan. Canda tawa kebersamaan kita membuat kami terharu, kakak - kakak dimanajemen telah menganggap kami sebagai keluarga besar KSP Kopdit Kubu Bingin Bali sehingga tidak terlihat kami ini adalah siswa pkl, sudah seperti teman seperjuangan, luar biasa, terima kasih atas kepercayaan kepada kami. Iapun terdiam tidak bisa melanjutkan kata-katanya hanya terdengar isak tangisnya yang memilukan, terhanyut suasana sedih teman-temannya juga berlinang air mata.

Acara pelepasan usai dan dilanjutkan berjabat tangan. Manajer menyampaikan, penyerahan nilai siswa prakerin akan diserahkan pada hari Senin, 10 Desember 2018 di Kantor Pusat Kopdit Kubu Bingin Bali   dengan pendampingan guru pembimbing prakerin SMK N 1 Mas.

Selamat berjuang meraih impian dan masa depan yang lebih baik.

Posting Komentar

 
Top