GuidePedia

0
Senin, 18 Juni 2018 kembali Manajer KSP Kopdit Kubu Bingin Bali, Dewa Ayu Putriani, SE menerima siswa Praktek Kerja Industri (Prakerin) sebanyak 4 (empat) orang didampingi guru pembimbingnya, Ni Putu Irmayanti, S.Pd di ruangannya di Kantor Pusat KSP Kopdit Kubu Bingin Bali di Jl. Ir. Sutami, Br. Tengkulak Mas Kemenuh Gianyar Bali. 

Adapun keempat siswi yang diterima manajer diantaranya Ni Wayan Rinati, Ni Putu Dwi Tri Astuti, Ni Nyoman Ayuntya Marhyani dan Ni Made Dwi Lastiari.

Saat bertatap muka dengan manajer, Putu Irmayanti menjelaskan bahwa tahun ini lamanya siswa prakerin adalah enam (6) bulan, agak berbeda dari tahun sebelumnya. Prakerin berlangsung selama enam bulan terhitung mulai tanggal 18 Juni 2018 sampai dengan 18 Desember 2018. Irmayanti menambahkan bahwa Prekerin yang sudah dilaksanakan selama ini yaitu empat (4) belum, setelah dievaluasi pihak sekolah  belum maksimal hasilnya sehingga perlu diperpanjang sampai enam (6) bulan. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi Siswa SMK N 1 Mas, Ubud dengan harapan tamatan SMK N 1 Mas bisa bersaing didunia kerja nantinya.

Selama pelaksanaan Prakerin, siswa diberikan format :
1. Tata tertib Prakerin
2. Profil Dunia Usaha 
3. Profil SMK N 1 Mas, Ubud
4. Profil Kompetensi
5. Daftar Pserta Prakerin
6. Daftar hadir siswa ditempat prakerin
7. Laporan kegiatan siswa secara berkala 
8. Catatan siswa dan pembimbing
9. laporan penilaian pembimbingan dari dunia kerja

Manajer menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah dan jajarannya atas kepercayaannya selama ini untuk memberikan pembinaan untuk  adik - adik Siswa SMK N 1 Mas, semoga kerjasama yang terjalin terus dapat ditingkatkan, mutu lulusan prakerin semakin menunjukkan hasil yang lebih baik setiap tahunnya.




Posting Komentar

 
Top