GuidePedia

0
Rapat Anggota Tahunan Ke - 18 Kopdit Kubu Bingin Tahun Buku 2016, pada hari Minggu, 19 Maret 2017 bertepatan dengan hari Ulang Tahun Manajer Kopdit Kubu Bingin, Dewa Ayu Putriani, SE yang ketigapuluhenam.

Di tengah - tengah acara RAT berlangsung, Manajer Kopdit Kubu Bingin dikejutkan dengan adanya suara lirih alunan lagu ucapan selamat ulang tahun yang dinyanyikan oleh Dewi Aditya Ningsih yang  diikuti oleh anggota yang hadir di RAT. 

Karena asik mendengar nyanyian selamat ulang tahun, manajer tak sadar bahwa dibelakangnya ada sepasang kaki melangkah dan membawa sebuah kue tar yang cantik, lilin  menyala dan sembari menyanyi. Suasana haru, gembira pun seketika menyelimuti Balai Budaya Klungkung, yang semula menegangkan.

Satu persatu anggota, pengurus, pengawas dan manajemen Kopdit Kubu Bingin mendekati manajer dan mengucapkan selamat.  Terlihat ada seorang wanita setengah baya yang spontan maju kepanggung mendekati manajer dan memeluknya sangat erat dengan tangisan penuh bahagia. Ternyata wanita setengah baya tersebut adalah Desak Made Raiani, ibu kandung manajer yang tengah hadir mengikuti acara RAT karena beliau juga anggota Kopdit Kubu Bingin. Ia sangat terharu karena masih ada anggota yang peduli dan memberikan kejutan dihari ulang tahun putrinya,"ujarnya penuh bahagia!

Puji syukur kehadapan Hyang Widhi dihari HUT saya ketigapuluhenam dirayakan di depan Forum RAT, sesuatu yang langka terjadi, terima kasih pada anggota dan teman - teman Kepengurusan dan Manajemen Kopdit Kubu Bingin, atas kejutan istimewa ini, "benar - benar surprise, ini hadiah terindah selama 18 tahun saya mengabdi dikubi", ucap Ibu Dewa Ayu Putriani sesaat meniup lilin.

Selamat Ulang Tahun Ibu Dewa Ayu Putriani, terima kasih atas segala pengabdian, pengorbanan dan pelayanan yang telah diberikan kepada Kopdit Kubu Bingin, semoga ibu dianugrahkan panjang umur, kesehatan yang baik dan bahagia lahir dan bathin, amin!

Posting Komentar

 
Top