GuidePedia

0
Rapat Anggota Tahunan Ke -18 Kopdit Kubu Bingin  Tahun Buku 2016 diawali dengan Pra RAT Kantor Cabang Pembantu (KCP) Klungkung pada hari Minggu, 29 Januari 2017 di Balai Budaya Puputan Klungkung, Jl. Cempaka Klungkung.

Pra RAT KCP Klungkung dibuka secara resmi pukul : 10.00 wita oleh Pimpinan Sidang, Ibu Seseliana, Wakil Ketua Sidang oleh I Komang Astrawan Juliana dan Sekretaris Sidang Ni Wayan Widani

Anggota hadir sebanyak 137 orang dari jumlah anggota 465 orang.

Sangat disayangkan pejabat dari Dinas Koperasi UKM Kabupaten Klungkung tidak bisa menghadiri pelaksanaan PRA RAT Kopdit Kubu Bingin ke 18 Tahun Buku 2016 di Klungkung, padahal masukan - masukannya sangat kami harapkan untuk memotivasi anggota.

I Komang Mertha, Ketua Kopdit Kubu Bingin dalam sambutannya menyampaikan," Tahun buku 2016 adalah masa terakhir ia menjabat sebagai ketua pengurus, selama 3 tahun memimpin Kopdit Kubu Bingin apabila ada perasaaan tidak puas, pesan tidak terakomodir dan pelayanan yang belum maksimal, kami mohon dibukakan pintu maaf atas segala kekurangan tersebut".

Putu Yuliana, Sekretaris Lurah Semarapura Tengah menyampaikan," Selamat terselenggarakannya Pra RAT Kopdit Kubu Bingin Tahun Buku 2016 di Balai Budaya Klungkung semoga Kopdit Kubu Bingin semakin maju dan sejahtera!".

Selama 3,5 tahun KCP Klungkung berdiri, tepatnya 22 Juli 2013, Pra RAT sudah dilaksanakan 2 kali di Klungkung dan anggota per 31 Desember 2016 berjumlah 465 orang dengan total aset Rp 1.054.671.106 dan pinjaman beredar pada anggota klungkung sebesar Rp 2.160.569.150,-. Partisipasi dan antosias anggota membawa anggota baru patut diberikan apreasiasi, ini menunjukkan bahwa anggota KCP Klungkung benar - benar ingin mengembangkan Kopdit Kubu Bingin di Klungkung.

Pada Pra RAT ini pengurus menyampaikan laporan pertanggungjawabannya selama tahun 2016, begitupula pengawas menyampaikan hasil pengawasannya selama satu tahun berjalan. Pra RAT tahun ini mengagendakan pemilihan pengurus dan pengawas periode 2017-2019. Panitia nominasi pencalonan pemilihan pengurus dan pengawas baru yang dipimpin oleh I Wayan Sukra dengan jajarannya yaitu I Ketut Suastama (sekretaris panitia) dan Dewa Ayu Putriani, SE (anggota panitia) telah menyiapkan 6 calon untuk calon pengurus yaitu I Nyoman Arjawa, Ssn, Eti Maria Suprapti, Lynda Manuputty, Ni Kadek Sutareni, Yuli Setyawati dan Drh. I Gusti Ngurah Antara Putra. Sedangkan untuk calon pengawas ada sebanyak 4 orang yaitu Richard C. Lengkong, Ida Ayu Widyawati,SE dan I Made Suardiga.

Pengurus, Pengawas dan Manajemen Kopdit Kubu Bingin sangat mengharapkan agar Anggota KCP Klungkung lebih meningkatkan partisipasinya dalam pinjaman yang sehat begipula meningkatkan partisipasinya dalam memanfaatkan semua produk Kopdit Kubu Bingin serta ikut berperan aktif dalam mengikuti kegiatan - kegiatan Kopdit Kubu Bingin seperti diklat koperasi dan rapat anggota

Pra RAT kali ini mengundi 30 hadiah hiburan khusus untuk Anggota KCP Klungkung dan memilih perwakilan anggota KCP Klungkung sebanyak 25 orang untuk menghadiri RAT Pleno.

Selamat atas terselenggaranya PRA RAT Kopdit Kubu Bingin kedua kalinya di Klungkung, kita bertemu kembali di Rapat Anggota Tahunan yang juga akan dilaksanakan ditempat yang sama di Balai Budaya Klungkung. Terima kasih atas kerjasama seluruh anggota!






Posting Komentar

 
Top