GuidePedia

0
Kamis (14/7) Pengurus dan Manajer Kopdit Kubu Bingin melaksanakan sosialisasi untuk Anggota baru yang berada di Taman Ujung Karangasem.

Kegiatan sosialisasi anggota ini diikuti 27 anggota. Sosialisasi ini disampaikan oleh Ketua Pengurus, I Komang Mertha didampingi oleh Wakil Ketua, E. Herry Patrianto dan Manajer, Dewa Ayu Putriani, SE.

I Komang Mertha menyampaikan,"Anggota harus tahu hak dan kewajiban sebagai anggota, mempunyai wawasan tentang perkoperasian, mengawasi pengelolaan koperasi dan berpartipasi dalam mengembangkan koperasi dengan rajin menabung, tepat waktu mengangsur dan aktif mengikuti kegiatan kopdit", ujarnya saat mengisi sosialisasi.

Para peserta secara serentak menyampaikan kepada pengurus dan manajer Kopdit Kubu Bingin agar segera dibuka pos pelayanan di wilayah Taman Ujung sehingga anggota bisa dilayani setiap hari, tidak seperti saat ini hanya dipungut 3 (tiga) hari sekali dan itupun uang anggota dititip di warung Ibu Serintin, salah satu anggota Kantor Pusat Gianyar yang sangat berperan menyebarluaskan azas manfaat berkopdit di Taman Ujung dan sekitarnya.

Ketua Pengurus, Komang Mertha menyampaikan,"Kopdit Kubu Bingin siap buka pelayanan di Taman Ujung dengan catatan jumlah anggota antara 100 - 150 orang dan semua anggota mesti aktif berpartisipasi untuk menabung, meminjam dan membawa anggota baru sehingga biaya operasional tertutupi,"jawabnya tegas!

Posting Komentar

 
Top