GuidePedia

0
Ahli Waris Alm (Ibu Desak Tri)
Manajer Kopdit Kubu Bingin, Dewa Ayu Putriani, SE (28/7) melayat kerumah almarhumah Ibu Desak Sukerti, salah satu Anggota Kopdit Kubu Bingin, NBA : 2112 yang berdomisili di Br. Tengkulak Tengah Kemenuh, Sukawati, Gianyar

Adapun tujuan kunjungan karena manajer mendapatkan  berita bahwa Ibu Desak Sukerti telah meninggal dunia pada hari Sabtu, 23 Juli 2016 karena sakit kanker payudara yang dideritanya.

Manajer menyampaikan,"Pengurusan klaim Daperma Inkopdit dan pencairan dana solidaritas duka anggota membutuhkan perlengkapan administrasi seperti foto copy KTP anggota dan ahli waris, foto copy KK (foto copy tersebut semuanya dilegalisir di kantor camat), surat keterangan meninggal (asli), buku anggota dan buku pinjaman (bila ada)", ujarnya pada ahli waris.

Ayah saya akan saya jadikan Anggota Kopdit Kubu Bingin, karena kami sudah merasakan manfaat berkoperasi"ujar Bu Desak Tri saat menerima kunjungan manajer. Kami merasakan terbantu sekali karena almarhum ibunya banyak ikut koperasi sehingga biaya - biaya keperluan upacara sudah dikaper dari sana. Ia bangga sebagai putrinya karena almarhum tidak membebani suami dan putra - putrinya sepeninggal beliau secara mendadak.

Mengakhiri pembicaraan Ibu Desak Tri menyampaikan, "Tanggal 21 Agustus 2016  upacara ngaben almarhumah, mohon doa restunya agar semuanya dilancarkan dan terima kasih atas perhatian dan kunjungan koperasi,"ujarnya.

Posting Komentar

 
Top