GuidePedia

0
Ini bukan yang perdana, kesempatan kedua diberikan kembali kepada Pengurus dan Manajer Kopdit Kubu Bingin untuk bersosialisasi tentang asas manfaat menjadi Anggota Kopdit Kubu Bingin di TK Santo Yusup Klungkung.

Tepatnya hari Sabtu (16/7) Kopdit Kubu Bingin sebagai sponsor kegiatan rapat orang tua murid dengan pihak sekolah Santo Yusup Klungkung. Disela - sela sosialisasi kepala sekolah dengan orang tua murid, Pengurus, Pengawas dan Manajer Kopdit Kubu Bingin diberikan kesempatan bersosialisasi selama 1 jam mulai pukul : 11.30 - 12.30 Wita.

Perwakilan Kopdit Kubu Bingin yang hadir pada kesempatan memberikan sosialisasi, Wakil Ketua Pengurus (Bp. E. Herry Patrianto), Ketua Pengawas (I Wayan Sukra) dan Manajer (Dewa Ayu Putriani,SE). Ketiga fasilitator ini secara bergantian memberikan informasi tentang hadirnya Kopdit Kubu Bingin di wilayah Klungkung dan sudah memberi banyak manfaat untuk masyarakat Klungkung.

Wakil Ketua Pengurus, E. Herry Patrianto saat membuka sosialisasi tersebut menyampaikan,"Masyarakat agar cerdas memilih lembaga keuangan, telusuri lembaga tersebut, sejauhmana membawa asas manfaat untuk masyarakat,"ujarnya lirih.

Kopdit Kubu Bingin telah melayani anggota di wilayah Klungkung 428 orang dengan program online. Kopdit Kubu Bingin membantu anggota memanage keuangan sehingga anggota disiplin menabung dan pinjam hanya untuk kebutuhan produktif, kami menawarkan asas bermanfaat menjadi Anggota berupa dana sosial, dana duka, daperma, produk simpanan dan pinjaman bersaing dan banyak lagi keuntungan lainnya,"kata Manejer, Dewa Ayu Putriani saat diberikan kesempatan terakhir menutup acara sosialisasi.

Diakhir penutupan sosialisasi ada beberapa peserta menghubungi Kepala Operasional Kopdit Kubu Bingin KCP Karangasem untuk meminta keterangan lebih detail tentang produk Sisuka dan bagaimana cara bergabung menjadi Anggota.

Acara ditutup dengan foto bersama dan mengucapkan terima kasih kepada Ibu Sisilia, Kepala Sekolah Tk Santo Yusup Klungkung yang juga anggota perintis Kopdit Kubu Bingin KCP Klungkung yang slalu mendukung pengembangan Kopdit Kubu Bingin.

Posting Komentar

 
Top