GuidePedia

0
Tepatnya Senin lalu (6/6) Koperasi Kredit (Kopdit) Kubu Bingin melaksanakan Rapat Gabungan yang dihadiri oleh Pengurus, Pengawas dan Manajer Kopdit Kubu Bingin bertempat di Lantai 2 Kantor Pusat Kopdit Kubu Bingin, Jl. Tengkulak Mas, Kemenuh, Gianyar.

Agenda rapat gabungan tersebut diantaranya ; penyampaian notulen rapat bulan Mei 2016 (evaluasi), laporan perkembangan Kopdit Kubu Bingin Per 31 Mei 2016 (Manajer), pembahasan hasil pemeriksaan dan catatan pengawas, pembahasan lanjutan program Tirta Yatra / Wisata bersama Kopdit Kubu Bingin, pembahasan lanjutan SK, pembahasan sertifikat kopdit (Notaris Alit Dadu) dan pembahasan program diklat kopdit selama tahun buku 2016.

Pada saat rapat berlangsung, peserta rapat dikagetkan dengan nyanyian selamat ulang tahun yang begitu lirih dari luar pintu masuk, ternyata manajemen Kantor Pusat Kopdit Kubu Bingin memberikan kejutan untuk Ketua Pengurus Kopdit Kubu Bingin ( I Komang Mertha) yang saat itu berulang tahun ke -45. Perasaan haru menyelimuti hati beliau karena selama hidupnya baru kali ini ulang tahunnya dirayakan dihadapan banyak orang. Pak Komang Mertha menyampaikan terima kasih pada manajemen atas kue ulang tahunnya. Potongan kue ultahnya pertama diberikan kepada manajemen yang sedang mengandung, Ibu Luh Suryani dan dilanjutkan bersalaman dengan semua pengurus, pengawas dan manajemen lainnya. Suasana rapat gabungan yang semula penuh ketegangan mendadak penuh suka cita.

Pengurus/Pengawas dan Manajemen mengucapkan selamat ulang tahun Pak Komang Mertha, semoga senantiasa sehat, panjang umur dan sukses slalu.

Rapatpun dilanjutkan dengan beberapa kesepakatan diantaranya ; kegiatan wisata bersama dilaksanakan pada tanggal 9 - 12 September 2016 berlokasi di Jogjakarta, temuan pengawas akan segera ditindaklanjuti, Draft SK manajemen diadakan perbaikan, kegiatan diklat untuk manajemen, pengurus, pengawas dan anggota diadakan sesuai kebutuhan dan situasi dilapangan, pengurusan sertifikat tanah kopdit di Notaris Alit Dadu akan ditindaklanjuti langsung oleh pengurus dan Ketua pengawas (I Wayan Sukra) yang ditugaskan sebagai Ketua nominasi pencalonan pengurus/pengawas periode 2017 - 2019 akan membuat kriteria pencalonan kepengurusan baru dengan timnya dan akan disampaikan kepada pengurus.





Posting Komentar

 
Top