GuidePedia

0
Pagi kemarin (15/6) Manajer Kopdit Kubu Bingin, Dewa Ayu Putriani, SE menerima 4 (empat) orang siswa Praktek Kerja Industri (Prakrin) dari SMK Negeri 1 Mas Ubud Gianyar didampingi oleh Guru pembinanya I Ketut Gede, S.Kar di Kantor Pusat Kopdit Kubu Bingin, Jl. Tengkulak Mas, Desa Kemenuh, Gianyar.

Penerimaan siswa prakrin adalah yang keenam kalinya dengan pendamping guru yang berbeda setiap tahunnya. Siswa prakrin ini akan dibina didunia usaha (Kopdit Kubu Bingin) selama 4 (empat) bulan (15 Juni - 15 Oktober 2016).

Keempat siswa prakrin tersebut adalah Ni Wayan Purnami, Ni Luh Putu Widiantari, Agung Melati Jelita, I Gusti Ayu dan Ni Wayan Nik. Pratiwi.

I Ketut Gede mengatakan,"Kami titipkan anak didik kami, tolong dibina dengan baik sehingga mereka nantinya siap menjadi tenaga siap pakai didunia kerja", ujarnya penuh harap.

Terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada Koperasi Kredit Kubu Bingin untuk membina adik - adik siswa SMK Negeri 1 Mas, semoga kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini terus dibina untuk tahun mendatang,dan saya berharap adik - adik ini sungguh - sungguh mau belajar sehingga mereka menjadi tenaga terampil dan bisa diandalkan didunia kerja nantinya,"kata Manajer, Dewa Ayu Putriani, SE memberikan penegasan.

Pada kesempatan tersebut, manajer menghimbau agar Guru - guru SMK  lebih banyak lagi bergabung menjadi anggota Koperasi Kredit Kubu Bingin sehingga ikatan silahturahmi kita semakin erat!

Posting Komentar

 
Top