GuidePedia

0
Senin (11/4) Kopdit Kubu Bingin melaksanakan sosialisasi Kelompok Arisan Guru - Guru TK Kabupaten Klungkung dibawah koordinator Kepala Sekolah TK Santo Yusup Klungkung, Ibu Sisiliana yang merupakan Anggota Kopdit Kubu Bingin KCP Klungkung.

Peserta yang hadir dalam pertemuan tersebut berjumlah 23 orang.

Sosialisasi kelompok ini difasilitasi oleh Ketua Pengurus, I Komang Mertha didampingi oleh Wakil Ketua (E. Herry Patrianto), Manajer (Dewa Ayu Putriani, SE) dan Kepala Operasional KCP Klungkung (Dewa Ayu Candrayani, SE).

Menurut Ibu Sisiliana, "Pertemuan arisan guru - guru TK  ini dilaksanakan rutin setiap hari Senin untuk sharing bersama, moment tersebut tidak mau ia sia - siakan begitu saja  sehingga ia mengundang Pengurus dan Manajemen Kopdit Kubu Bingin untuk hadir memberikan sosialisasi karena ia berharap guru - guru TK ini nantinya dapat bergabung menjadi Anggota Kopdit Kubu Bingin karena ia sendiri telah merasakan manfaatnya menjadi anggota,"ujarnya penuh semangat saat mengawali pembukaan sosialisasi tersebut.

Sosialisasi ini bertujuan menyampaikan asas manfaat berkopdit, memberikan gambaran kepada calon anggota tentang hak dan kewajiban berkopdit.

Pengurus dan manajemen Kopdit Kubu Bingin berharap anggota Kopdit Kubu Bingin kedepan agar berkualitas dan mempunyai pemahaman yang tepat tentang keberadaan Kopdit Kubu Bingin di lingkungan masyarakat Klungkung pada khususnya dan Bali pada umumnya.

Posting Komentar

 
Top