GuidePedia

0
Kepengurusan baru Puskopdit BAG Tahun Buku 2015 - 2017 sudah mulai menunjukkan reaksinya. Kegiatan perdananya dimulai dengan mengadakan rapat pleno yang dihadiri oleh ketua pengurus, pengawas dan manajer primer anggota Puskopdit BAG pada hari Minggu (24/5) di Ruang Meeting Puskopdit BAG, Jl. Mudutaki IV Tegaljaya Dalung Kuta Badung.

Forum tersebut dipimpin oleh Ketua Pengurus Puskopdit BAG, Bp Ir. A.Wayan Puger, MS di dampingi Wakil Ketua, Bp Paskhalis Budy Hartono, SE dan Anggota Pengurus, Bp. FX. Joniono Raharjo, SH.

Kopdit Kubu Bingin mengirim 3 orang utusan resmi untuk ikut berpartisipasi dalam gerakan kopdit yaitu dari unsur pengurus (I Komang Mertha), unsur pengawas (I Wayan Sukra dan unsur manajemen (Dewa Ayu Putriani,SE).

Agenda dari pertemuan tersebut meliputi  hasil monitoring kegiatan audit/monev Puskopdit BAG dan etika gerakan kopdit di lingkungan anggota Puskopdit BAG. Kedua tema ini, saat ini sedang hangat - hangatnya diperguncingkan, sehingga sangat perlu dibedah dan diadakan pembahasan khusus untuk keberlangsungan lembaga kopdit/cu dimasa mendatang.

Antosiasme peserta dalam menanggapi topik bahasan tersebut, memutuskan Pengurus Puskopdit BAG untuk membuat tim kecil dalam mengodok kesepakatan - kesepakatan bersama, dengan harapan membawa persatuan di lingkungan anggota Puskopdit BAG dan akan dibicarakan lebih detail dalam forum pengurus.

Hasil monitoring Puskopdit BAG agar diperhatikan oleh Pengurus/Pengawas dan Manajer untuk dilakukan pembenahan/perbaikan demi kelangsungan lembaga kopdit. (Ayu)

Posting Komentar

 
Top