GuidePedia

0
Minggu, (24/5) Kopdit Kubu Bingin mengajak anggota dan calon anggota khususnya Ibu PKK Banjar Manguntur Batubulan  untuk mengikuti pelatihan membuat ingka dari rotan, berlokasi di Balai Banjar Manguntur Desa Batubulan Sukawati Gianyar dengan 2 (dua) orang instruktur yaitu Bp Nanang T. dan Bp. Thomas Hadi. 

Hadir peserta sejumlah 24 orang, 2 orang dari anggota dan 22 orang calon anggota, Ibu - ibu  PKK Banjar Manguntur Batubulan.

Pelatihan pembuatan ingka diawali dengan sosialisasi singkat  tentang keberadaan Kopdit Kubu Bingin oleh Ketua Pengurus, I Komang Mertha.

Pelatihan kewirausahaan ini diselenggarakan untuk memberikan asas manfaat pada anggota dan calon anggota Kopdit Kubu Bingin sehingga keberadaannya benar - benar dirasakan langsung, tidak semata - mata melayani dari aspek financial saja namun aspek pendidikan/sosial dan lainnya menjadi faktor pendukung kesuksesan dan keajegan  Kopdit Kubu Bingin, "ujar Bp Patrianto saat membuka kegiatan pelatihan tersebut.

Kegiatan pelatihan ini terlaksana atas dukungan/referensi  Sekdes  Batubulan dan bekerjasama dengan Aparat Dinas/Adat Manguntur. 

Saya mengapresiasi  Kopdit Kubu Bingin karena telah memberikan kesempatan Ibu PKK Banjar Manguntur mendengarkan sosialisasi, menularkan keterampilan instruktur dalam membuat ingka rotan dan kami sangat senang serta menyambut baik kegiatan ini karena sangat bermanfaat, kepedulian yang luar biasa dari Kopdit Kubu Bingin untuk warga sekitar benar - benar ditunjukkan secara kongkrit, terima kasih atas kepercayaan pada warga kami, "kata Kelian Dinas Manguntur, I Wayan Balik Darmadi, SE saat ditemui manajer, Dewa Ayu Putriani, SE

Posting Komentar

 
Top