GuidePedia

0
Jumat (8/5) Manajer Kopdit Kubu Bingin, Dewa Ayu Putriani, SE menyerahkan Santunan Duka Anggota dari Daperma Inkopdit untuk ahli waris almarhum Raden Agus Djatmiko, Ibu Toshiko Araumi di Kantor Pusat Kopdit Kubu Bingin sebesar Rp 5.680.000,00 (lima juta enam ratus delapan puluh ribu rupiah).

Selain santunan Daperma dari Inkopdit Jakarta, ahli  waris juga menerima dana sosial (sumbangan) solidaritas duka dari Kopdit Kubu Bingin sebesar Rp 3.000.000,00 (tiga juta rupiah) sebagai bentuk  kepedulian sosial Kopdit Kubu Bingin  terhadap ahli waris anggota.

Almarhum Bp Raden Agus Djatmiko mulai masuk menjadi anggota Kopdit Kubu Bingin pada tanggal 23 Oktober 2012 dan beliau meninggal pada usia 58 tahun, tepatnya pada tanggal 14 Januari 2015. Saldo simpanan pokok dan simpanan wajib almarhum Bp Agus di Kopdit Kubu Bingin sampai beliau meninggal dunia  adalah Rp 5.680.000,00 (lima juta enam ratus delapan puluh ribu rupiah).

Bu Toshiko menyampaikan kepada manajer, "Tolong Kolektor Kopdit Kubu Bingin tetap berkunjung kerumah saya untuk mengambil tabungan walaupun suami saya sudah meninggal dan saya akan menggantikannya,"ujarnya. Ia  mengucapkan banyak terima kasih atas kebaikan dan perhatian Kopdit Kubu Bingin kepada alm. suaminya. (Ayu)


Posting Komentar

 
Top