GuidePedia

0
Minggu, 7 Desember 2014 Koperasi Kredit Kubu Bingin mengadakan Rapat Anggota Rencana Kerja & RAPB Tahun Buku 2015 di Rumah Topeng dan Wayang Setia Dharma, Jl. Tegalbingin - Mas, Br. Tengkulak Tengah Kemenuh, Gianyar.

Hadir pada acara tersebut sejumlah perwakilan anggota dari berbagai Wilayah Kabupaten di Provinsi Bali, Pengurus/Pengawas/Penasehat dan Manajemen Kopdit Kubu Bingin. Terlihat juga disana wajah - wajah Mantan Pengurus/Pengawas Koperasi Kredit Kubu Bingin memenuhi forum rapat.

Ketua Pengurus (I Komang Mertha) dalam sambutannya menyampaikan," Kami mengapresiasi atas kehadiran anggota perwakilan diwilayah masing - masing memenuhi undangan pengurus, bersedia meluangkan waktu untuk duduk bersama - sama kami untuk ikut berpikir, membahas draft Poljak, RK & RAPB Koperasi Kredit Kubu Bingin Tahun Buku 2015 dan memberikan masukan/kritikan atas kinerja kepengurusan dan manajemen selama tahun buku 2014". Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota yang telah mengirimkan lembar kritik, saran dan pertanyaan kepada pengurus, hal ini akan kami tindaklanjuti kedepan untuk peningkatan kinerja, ujarnya lugas".

Rapat Anggota ini terlaksana sebagai sarana menampung aspirasi anggota untuk mengevaluasi kinerja kepengurusan selama satu tahun buku 2014, sekaligus mengajak mereka untuk ikut bersama - sama memikirkan/membahas Pola Kebijakan, Rencana Kerja dan RAPB Tahun Buku 2015 sehingga pada saat Rapat Anggota Tahunan tinggal disahkan dan disosialisasikan.
Forum rapat juga menyepakati bahwa program kerja ini dapat diterima oleh anggota dan ditetapkan mulai berlaku 1 Januari 2015.
Rapat anggota ini juga salah satu amanat RAT Tahun Buku 2013 dan beberapa kritik/saran anggota yang masuk dimeja pengurus mengharapkan  RAT efisien waktu.

Pengurus berusaha memberikan yang terbaik untuk anggota, apabila dalam perjalanan mengelola Koperasi Kredit Kubu Bingin dalam tahun berjalan,  ada hal - hal yang kurang memuaskan anggota mohon dipermaklumkan karena kami tidak mungkin bisa memuaskan semua orang, pasti ada pihak - pihak yang dirugikan atas kebijakan yang kami terapkan.

Kami menghimbau kepada seluruh anggota, mari kita bersama - sama membesarkan Kopdit Kubu Bingin, kita wujudkan anggota yang sejahtera dengan cara anggota mengangsur tepat waktu, menabung secara teratur, aktif memberikan masukan/kritikan, mengontrol kinirja kepengurusan dan berperan aktif dalam kegiatan - kegiatan Koperasi Kredit Kubu Bingin karena maju mundurnya Kopdit Kubu Bingin tidak lepas dari partisipasi anggota, sesuai motto koperasi "Dari, Oleh dan Untuk Anggota" !

Posting Komentar

 
Top