GuidePedia

0
Senin, 15 September 2014 Kopdit Kubu Bingin mengirimkan 5 (lima) orang anak anggota yang berdomisili di Banjar Tengkulak Mas, Kemenuh, Gianyar untuk menari bali  memeriahkan Acara Pembukaan Forum ACCU 2014 di Hotel Paradise Sanur didampingi oleh Manajer Kopdit Kubu Bingin, Bu  Dewa Ayu Putriani.

Tarian yang dibawakan adalah Tarian Sekar Jagat,  mengisahkan kedamaian dunia dengan semerbak kembang - kembang bunga yang menghiasinya. Penari cantik ini tergabung dalam Sanggar Putra Kencana Tengkulak Mas Kemenuh. Mereka sering diberikan kesempatan untuk menari di Pura - pura.

 Kopdit Kubu Bingin saat ditunjuk oleh Puskopdit Bali Artha Guna untuk mewakili salah satu primer anggota binaannya sangat senang sekali karena memang Kopdit Kubu Bingin anggotanya banyak berpotensi dibidang seni.

Keterlibatan Kopdit Kubu Bingin  hanya membantu Puskopdit Bali Artha Guna memfasilitasi permohonan dari Inkopdit atas permintaan dari ACCU. Kegiatan tersebut  disubsidi oleh Inkopdit Jakarta sebagai bentuk solidaritas pada gerakan kopdit.

Kopdit Kubu Bingin sebagai salah satu Credit Union di Bali sangat senang sekali diberikan kesempatan menampilkan kreatifitas seni tarian anggota, secara tidak langsung kami diberikan berpromosi tentang salah satu keunikan Kopdit Kubu Bingin yang memiliki potensi pengambangan kesenian di Bali dan kami bangga bisa diperkenalkan dengan Gerakan Koperasi Kredit secara Internasional (ACCU). Semoga kerjasama yang baik antara Kopdit Kubu Bingin dengan Puskopdit Bali Artha Guna, Inkopdit dan ACCU terjalin erat tidak hanya saat ini tapi pada kesempatan  mendatang!.




Posting Komentar

 
Top