GuidePedia

0
Sabtu, 9 Agustus 2014 tepat pukul 06.00 wita rombongan Kopdit Kubu Bingin sebanyak 23 Orang utusan yang terdiri dari 3 orang pengurus, 2 orang pengawas dan 18 orang karyawan menaiki bis pariwisata menuju Kebun Raya Bedugul untuk mengikuti acara outbound yang diselenggarakan Puskopdit Bali Artha Guna yang difasilitasi oleh Krisna Adventure Jogja. Rombongan Kopdit Kubu Bingin tiba dilokasi tepat pukul : 07.30 wita.

Outbound ini diikuti oleh 22 primer anggota Puskopdit BAG dengan jumlah peserta +400 orang. Peserta outbound terdiri dari utusan pengurus, pengawas dan manajemen primer anggota termasuk kepengurusan dan manajemen Puskopdit BAG.

Outbound dibuka secara resmi oleh Ketua Pengurus Puskopdit BAG, F.X. Soenaryo pukul : 08.00 wita. Soenaryo menyampaikan,"Acara kebersamaan kali ini agak berbeda dari biasanya, peserta dalam satu rombongan akan menyebar, harapan kita peserta bisa saling mengenal satu sama lain dan Puskopdit BAG juga ikut didalamnya sebagai peserta, tidak seperti tahun - tahun sebelumnya sebagai panitia, acara outbound ini di fasilitasi oleh Krisna Adventure Jogja, dimana kami yakin dan percaya Krisna Adventure telah kompeten dibidangnya untuk mengkoordinir acara ini", tegasnya!

Krisna Adventure memberikan beberapa permainan/game yang sangat menarik, dimana game - game yang diberikan sangat berkaitan erat dengan aktifitas kita didunia kerja. Kita diajak agar bisa membangun kerja sama dalam tim, seharian itu kita diharapkan melupakan keluarga, masalah ataupun hal - hal yang membuat kita menangis. Game tersebut memberikan gambaran pada kita semua, jika dalam satu tim kita bisa memberikan segala potensi yang kita miliki, dalam hitungan detik kita dapat menguasai pasar. Begitu pula sebaliknya apabila tidak ada kesatuan kerjasama, tidak fokus dengan apa yang menjadi tujuan dan komitmen bersama, kita tidak akan bisa mencapai target

Game terakhir adalah merakit logo CUCO dan peserta Outbound dapat menyelesaikan logo tersebut dengan waktu yang singkat karena adanya kerjasama diantara peserta. Acara outbound ditutup pukul 15.15 wita.

Untuk membangun Credit Union/Kopdit yang kuat, sangat diharapkan kesungguhan kita dalam bekerjasama dengan tim, kita bisa menyelesaikan semua persoalan lembaga dengan ide - ide/gagasan kreatif dari tim kita. Semangat pagi! Ayu

Posting Komentar

 
Top