GuidePedia

0
Tepatnya senin (16/6) Manager Kopdit Kubu Bingin, Dewa Ayu Putriani menerima 3 (tiga) orang siswa SMK Negeri 1 Mas - Ubud bersama guru pembimbingnya, I Made Dana untuk memulai prankrin di Kopdit Kubu Bingin.

Ketiga siswa SMK jurusan akuntansi ini adalah I Putu Deva Sona, Ni Kadek Gayatri dan Ni Wayan Andriani. Mereka adalah siswa SMK angkatan ke-4 yang prankrin di Kopdit Kubu Bingin.

I Made Dana saat bertatap muka dengan manager  mengatakan,"Kami titip anak - anak didik ini selama 4 bulan (16/6 - 16/10), mohon dibimbing, diberikan pembinaan sesuai dengan prasyarat yang kami ajukan dalam berkas permohonan prankrin yang diamanatkan pihak sekolah dan disesuaikan dengan kondisi di Kopdit Kubu Bingin, harapan kami setelah selesai mengikuti prankrin mereka mendapat pengalaman sehingga bisa membandingkan dengan ilmu pengetahuan yang mereka terima disekolah".

Manager, Dewa Ayu Putriani saat menerima tamunya menyampaikan,"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pihak SMK Negeri 1 Mas kepada Kopdit Kubu Bingin untuk membina, membimbing anak - anak ini, kami akan berusaha memberikan bekal sesuai permintaan sekolah, harapan kami ada kerjasama yang baik antara siswa, guru pembimbing, pihak sekolah dan Kopdit Kubu Bingin saat dilapangan sehingga prankrin ini berjalan sesuai harapan kita", ujar manager penuh harap.!

Posting Komentar

 
Top