GuidePedia

0
Minggu, 15 Juni 2014 Puskopdit Bali Artha Guna menyelenggarakan Forum Pleno di Gedung Kubu Gunung Center, Jl. Mudutaki Tegaljaya, Dalung, Kuta, Badung, menghadirkan manajer, ketua pengurus dan ketua pengawas seluruh primer binaannya. 

Terinspirasi dari pertemuan yang dilaksanakan oleh Inkopdit di Medan, kali ini pertemuan forum pleno Puskopdit BAG diisi oleh manajer/pengurus primer anggotanya agak berbeda dengan pertemuan biasanya yang hanya didominasi oleh internal Puskopdit BAG (pengurus/manajer)

Forum ini mempunyai 2 agenda yaitu oleh - oleh dari RATNAS Inkopdit di Medan (25-28/5) dan acara kebersamaan Puskopdit BAG

Forum dibuka oleh Ketua Pengurus Puskopdit BAG ( F.X. Soenaryo) dengan sebuah pantun yang inspiratif, dalam paparannya ia menyampaikan,"Senang karena Loknas dan Ratnas di Medan, Puskopdit BAG mengirim peserta sebanyak 27 orang, yang hadir tidak hanya perwakilan dari Puskopdit BAG namun beberapa primer anggota Puskopdit BAG ikut menjadi peserta, hal - hal yang didapat dari acara tersebut pada kesempatan ini akan disheringkan pada kita semua, perwakilan dari primer yang hadir pada acara tersebut kami minta untuk menjadi penyaji ".

Menjadi daya tarik dari hasil pertemuan di Medan, bahwa kedekatan pemerintah dengan kopdit sangat tinggi terbukti pemerintah terlibat langsung setiap kegiatan kopdit/credit union, menjadi PR untuk kita di Bali, sejauhmana kopdit bisa mengambil hati pemerintah?

Menjadi pembicaraan yang hangat juga, acara kebersamaan di lingkungan anggota Puskopdit BAG yang direncanakan awal Agustus 2014 akan dikemas dalam bentuk outbound dengan menghadirkan EO dari luar daerah dan sangat diharapkan semua pengurus, pengawas dan manajemen primer anggota Puskopdit BAG bisa mengikuti acara tersebut. Acara ini bertujuan sebagai ajang saling mengenal antar personal dilingkungan primer sehingga tidak lagi ada jarak terlalu jauh dalam satu gerakan kopdit di Bali,"ujar manajer Puskopdit BAG, I Wayan Ceblos ".

Posting Komentar

 
Top