GuidePedia

0
Minggu, 2 Februari 2014 Koperasi Kredit Kubu Bingin melaksanakan PRA - RAT ke - 3 (RAT XV) untuk KCP Karangasem Tahun Buku 2013 

Jumlah anggota yang hadir 228 orang anggota dari jumlah anggota Kopdit Kubu Bingin KCP Karangasem per - 31 Desember 2013 berjumlah 444 orang.

Undangan yang hadir terdiri dari, Kepala Dinas Koperasi UKM Kabupaten Karangasem, Ida Bagus Putu Suastika, Camat Selat yang diwakili oleh I Wayan Kawit, Pimred Tabloid Mentik oleh Agust G. Thuru, Kelian Kikian Sinduwati, I Ketut Wirawan dan Pecalang Desa Adat Kikian Sinduwati.

Banjar Kikian dipilih menjadi tempat penyelenggaraan PRA - RAT ke - 3 (RAT XV) Tahun Buku 2013, karena permintaan anggota yang berdomisili di Sidemen, sudah dua kali penyelenggaraan PRA - RAT KCP Karangasem berlangsung di Selat Duda Karangasem.

Anggota sangat antosias mengikuti PRA RAT karena anggota mendapatkan kaos RAT, uang transport, kartu suara pemilihan pengurus/pengawas periode 2014 - 2016, poin simpanan yang akan diundi saat Rapat Anggota dan konsumsi makan siang.

Acara PRA RAT ini dipimpin oleh Pimpinan RAT  (Anggota Kopdit Kubu Bingin Kantor Cabang Utama/Kantor Pusat Gianyar),  diketuai oleh Jero Serintin, Sekretaris (I Gusti Ayu Anggreni dan I Ketut Sukrayasa).

Kepala Dinas Koperasi UKM Provinsi Bali (Ida Bagus Putu Suastika) menyampaikan, "Memberikan apresiasi kepada Koperasi Kredit Kubu Bingin karena telah melaksanakan PRA RAT yang akan dilanjutkan dengan Rapat Anggota sesuai dengan perundangan yang berlaku, koperasi yang mampu melaksanakan RAT berarti perjalanan koperasinya sehat, anggota penuh hadir ini pertanda anggota peduli dengan koperasinya, ujarnya".

Camat Selat diwakili oleh I Wayan Kawit dalam sambutannya mengatakan,"Selamat kepada Kopdit Kubu Bingin telah melaksanakan UU No.17 tahun 2012 yaitu melaksanakan kewajiban koperasi yaitu melaksanakan PRA - RAT (Rapat Anggota) dimana tujuan rapat anggota ini untuk memberikan informasi kepada anggota tentang kondisi keuangan dan perkembangan Kopdit Kubu Bingin selama satu tahun buku".

"Selamat atas terselenggaranya PRA RAT XV Kopdit Kubu Bingin KCP Karangasem Tahun Buku 2013, dari, oleh dan untuk anggota (maju dan sejahtera bersama Koperasi Kredit Kubu Bingin)".

Posting Komentar

 
Top