GuidePedia

0


Senat Mhs Fak. Ekonomi Univ. Ngurah Rai bersama Dekan FE UNR
Mengakhiri masa jabatannya ditahun ini, Senat Mahasiswa Fak. Ekonomi Universitas Ngurah Rai Periode 2013 – 2014 menggelar kegiatan Jalan Sehat dan pasar murah pada hari Minggu, 26 Januari 2014. Kegiatan kemahasiswaan UNR ini melibatkan seluruh civitas akademika UNR dan masyarakat umum. 

Sebagai bentuk solidaritas Kopdit Kubu Bingin dibidang pendidikan, berpartisipasi  sebagai sponsor.

Kolaborasi kegiatan jalan sehat dan pasar murah merupakan langkah positif yang dirasakan senat
mahasiswa UNR  sebagai aplikasi dari bidang studi kewirausahaan yang dipelajari selama duduk dibangku kuliah.

Ratusan peserta memadati kampus UNR, kupon undian yang ditawarkan sangat menantang minat peserta hadir, seperti : sepeda gunung, kulkas, TV 21 Inci, Spiker aktif dan puluhan hadiah hiburan dari sponsor 

Rektor UNR sedang diwawancarai oleh Dewata TV
Dalam sambutannya, Rektor Universitas Ngurah Rai, Dr. Drs. Nyoman Sura Adi Tenaya, M.Si menyampaikan,”Sangat senang melihat Senat Mahasiswa Fak. Ekonomi UNR aktif dalam melaksanakan kegiatan kemahasiswaan, terlebih lagi bisa melibatkan masyarakat umum dalam kegiatan ini, Kampus UNR sangat mendukung acara ini”, ujarnya saat membuka Jalan Sehat yang disertai pelepasan balon

Dekan Fak. Ekonomi UNR, Drs. Made Sukaja, M.S. mengatakan,”Terima kasih atas pengabdian Senat Mahasiswa Fak. Ekonomi UNR untuk Fakultas Ekonomi secara khususnya dan Kampus UNR pada umumnya, kinerja yang bagus, hal ini tercipta karena kekompakan dan koordinasi yang bagus dilingkungan senat mahasiswa Fak. Ekonomi UNR,  semoga dengan kegiatan ini menambah semangat kita semua untuk mengabdi kepada masyarakat sesuai dengan isi yang tersirat dalam TRI Bhakti Perguruan Tinggi , BRAVO Universitas Ngurah Rai!”
 
Acara dimeriahkan dengan sajian lagu/group band  persembahan mahasiswa Fak. Ekonomi Universitas Ngurah Rai, alumni, dosen dan sponsor Waja Motor A. Yani Denpasar. Selamat atas terselenggaranya jalan sehat dan pasar murah Senat Mahasiswa Fak. Ekonomi Universitas Ngurah Rai ! (ayu)

Posting Komentar

 
Top