GuidePedia

0

Rabu, 11 Desember 2013 tepatnya Buda Cemeng Merakih, Kopdit Kubu Bingin meresmikan Pembukaan Kantor Kas Tegalalang yang berlokasi di Jl, Raya Tegalalang, Br. Tengah, Tegalalang, Gianyar.

Hadir pada acara tersebut, Pengurus/Pengawas, Manajer, Karyawan Kopdit Kubu Bingin, Dinas Koperasi UMKM Prov Bali (Rai Sukerta), Diskop UMKM Kab. Gianyar (Bu Astini), Pengurus & Manajer Puskopdit BAG (I Wayan Puger, Pak Yasa & Wayan Ceblos), Camat Tegalalang (A.A. Gd. Rai), Kepala Desa Tegalalang, Kelihan Adat//Kelihan Dinas Tengah Tegalalang, Bendesa Adat Tegalalang dan sejumlah anggota yang berdomisili di Tegalalang dan sekitarnya.

Secara umum acara berlangsung dengan lancar dengan doa dan dukungan semua pihak.

Rai Sukerta, Kabid Diklat Diskop UKM Prov. Bali (Plt. Kabid SP
A.A. Gede Rai, Camat Tegalalang dalam sambutannya menyampaikan, " Kami welcome dengan Kopdit Kubu Bingin membuka Kantor Pelayanan di Tegalalang, potensi masyarakat sangat memungkinkan untuk dikembangkan, sebaiknya kepengurusan dan manajemen bekerjasama dengan tokoh masyarakat Tegalalang untuk mensosialisasikan keberadaan Kopdit Kubu Bingin di Tegalalang".

Ir. I Wayan Puger, Perwakilan Pengurus Puskopdit Bali Artha Guna menyampaikan, Kami memberikan apresiasi terhadap Kepengurusan dan Manajemen Kopdit Kubu Bingin atas kinerjanya di Tahun 2013 telah mampu memberikan contoh untuk gerakan koperasi di Bali yaitu merealisasikan 2 buah kantor pelayanan (KCP Klungkung dan Kantor Kas Tegalalang), kejutan luar biasa dan kinerja yang gesit", ujarnya

Drs. I Nyoman Rai Sukerta, M.Si menyampaikan, "Kopdit Kubu Bingin  telah memiliki manajer kompeten, kinerjanya sudah bisa dilihat, kedepan SDM yang lain juga mesti kompeten, Pengurus harus mengikuti Uji Kompetensi sehingga keberlangsungan lembaga baik".

Seluruh undangan menyampaikan, "Selamat dan sukses dibukanya Kantor Kas Tegalalang semoga kedepan pelayanan dan kesejahteraan  anggota semakin meningkat.

Posting Komentar

 
Top