GuidePedia

0
Kamis, 14 November 2013 Pengurus, pengawas dan manajemen Kopdit Kubu Bingin  berbondong - bondong kerumah mempelai di Banjar Bambang Biaung, Desa Duda Selat Karangasem menghadiri resepsi pernikahan I Kadek Arianta, salah satu manajemen Kopdit Kubu Bingin Capem Karangasem.

Hadir pada kesempatan itu Wakil Ketua (I Komang Mertha), Pengawas (I Wayan Sukra), Manajer (Dewa Ayu Putriani) dan beberapa manajemen kantor pusat dan kantor pelayanan Klungkung maupun Karangasem

Kehadiran kepengurusan dan manajemen secara serempak dalam acara tersebut membuktikan bahwa hubungan tingkat internal/solidaritas dalam organisasi  Kopdit Kubu Bingin sangat harmonis.

Suasana bahagia dirasakan keluarga mempelai (I Kadek Arianta dan Ni Kadek Suratni) karena acara pernikahan mereka disaksikan Bupati Karangasem, keluarga dan undangan.

Pernikahan kedua mempelai dilaksankan pada hari Rabu, 13 November 2013. Menurut cerita Bu Nyoman Suciani, Ibu dari I Kadek Arianta, menyampaikan, "kegiatan resepsi sengaja dibuat terpisah dengan acara pernikahan untuk memisahkan undangan keluarga dengan dinas karena ia seorang pemuka masyarakat", ujarnya.

Keluarga mempelai menjamu kami dengan baik dan diakhiri dengan foto bersama dirumah kediamannya.

Posting Komentar

 
Top