GuidePedia

0
DPRD Kab. Gianyar (I Nyoman Arjawa, S.Sn)
Peringatan HUT Kopdit Kubu Bingin ke -15 berlangsung di Lapangan Sutasoma Batuan Sukawati Gianyar pada hari Minggu, 13 Oktober 2013.

Kegiatan HUT meliputi senam pagi (Wanda Studio Senam dengan instruktur senam Ibu Ni Luh Chandra Dewi, SE, M.Si), donor darah oleh PMI Kabupaten Gianyar dengan jumlah petugas 6 orang, tarian Puspita Sari dan Lawak oleh Sanggar Dewi Ratih Batubulan yang merupakan Sanggar Anggota Kopdit Kubu Bingin (I Nyoman Kerca, SE), NBA : 1597.
Hadir juga petugas keamanan dari Polsek Sukawati, Ida Bagus Yadnya, I. N. Widiana ( Panlit II Intel Kodim dan anggota, BABIN (I Made Sudarta), Patroli (I Ketut Mantra, I Ketut Sudarta, I Kadek Sukadana, I Made Diarta) dan Pariwisata (I Ketut Wardika, I Ketut Wartana, Ngakan Mardiana).

Donor darah
Acara ini dihadiri oleh Ketua Komisi D, DPRD Kabupaten Gianyar (I Nyoman Arjawa, S.Sn) yang juga menjabat sebagai Pengurus PMI Kabupaten Gianyar. Dalam sambutannya ia menyampaikan, "apresiasi Kepada Kopdit Kubu Bingin karena kegiatan HUTnya melibatkan masyarakat umum, khususnya warga Batuan Sukawati, terlebih lagi acaranya diisi dengan kegiatan sosial", yang perlu kami informasikan bahwa Kopdit Kubu Bingin telah beraset +  Rp 12 Milyar dengan keanggotaan +1500 orang, tersebar di seluruh Bali, bunga pinjaman dibawah 2 % dan bonus asuransi. Mari bergabung menjadi anggota Kopdit Kubu Bingin karena Kopdit Kubu Bingin pengelolaan manajemennya profesional, sehat dan dijamin uang anda aman karena pengelolaannya tingkat nasional bahkan dunia", ujarnya lugas.
Ketua Pengurus Kopdit Kubu Bingin (Dadi Johandi, S.Pd) menyampaikan, "Terima kasih atas kehadiran Warga Sukawati beserta undangan karena telah meramaikan acara ini, dalam kesempatan ini juga ijinkan  kami mensosialisasikan keberadaan Kopdit Kubu Bingin di Sukawati, tepatnya di Jalan Tengkulak Kelod, Kemenuh".

Selamat Hari Jadi Ke-15, semoga Kopdit Kubu Bingin semakin maju dan mensejahterakan anggotanya!

Posting Komentar

 
Top