GuidePedia

0
12/10/13
Sabtu, 12 Oktober 2013 Komunitas Pelukis Kopdit Kubu Bingin memulai aktifitasnya yang perdana di Rumah Topeng dan Wayang Setia Dharma, Jl. Tegalbingin, Mas, Ubud, Gianyar. Pelukis - pelukis ini dikoordinir oleh RM. Crisna (Anggota Kopdit Kubu Bingin).

Pelukis yang tergabung dalam wadah komunitas ini beberapa diantaranya, adalah Pelukis Senin - Kamis, yang lumayan punya nama didunia seni lukis - melukis.

Komunitas ini telah mampu mempersatukan mereka kembali, yang sekian lama tercerai berai. Komunitas ini mempunyai komitmen untuk bersama - sama menggerakkan kembali kreatifitas seniman pelukis dalam wadah Anggota Kopdit Kubu Bingin. Kopdit Kubu Bingin dan Komunitas pelukis ini kedepan akan bersinergi. Pelukis ini mempunyai impian mengadakan pameran bersama.

Merupakan suatu kebanggaan bagi pelukis ini, mereka disuport oleh  Pengelola Rumah Topeng dan  Wayang Setia Dharma yaitu Bapak Agustinus Prayitno (Mantan Ketua Kopdit Kubu Bingin periode I, 1998 - 2001). Hasil karya pelukis ini akan dipajang di Cafe Rumah Topeng dan Wayang Setia Dharma.

Pak R.M. Chrisna (Ketua Komunitas Pelukis)
Komunitas Pelukis ini menamakan kegiatan/aktifitas melukisnya adalah The B (blusukan) atau out door artinya melukis langsung dilokasi.

Mereka memulai kebersamaan berkarya lagi dengan kegiatan sederhana. Karakter lukisan mereka tentu saja berbeda/variatif. Perbedaan inilah yang membuat suatu nilai seni mempunyai nilai tambah.

Selamat atas terselenggaranya kegiatan Komunitas Pelukis Kopdit Kubu Bingin, bangun kebersamaan dalam seni lukis !

Posting Komentar

 
Top