GuidePedia

0
Sabtu, 26 Oktober 2013 Manajer Kopdit Kubu Bingin (Dewa Ayu Putriani) mengundang  seluruh keluarga inti Kopdit Kubu Bingin, terdiri dari unsur Pengurus, Pengawas, Manajemen, Konsultan, Penasehat Kopdit Kubu Bingin dan Mantan Kepengurusan Kopdit Kubu Bingin Periode 1998 - 2010 untuk duduk bersama, bertatap muka (temu kangen), berdiskusi dan mendengarkan perkembangan Kopdit Kubu Bingin sampai tahun 2013, diusia remajanya yaitu 15 tahun. 

Temu kangen ini adalah sebuah ajang curhat, mereview kembali sejarah awal Kopdit Kubu Bingin dibangun dan akan dibawa kemana Kopdit Kubu Bingin kedepan?

Serah terima cinderamata
Dalam acara tersebut diisi dengan penyampaian pesan dan kesan karyawan, kepengurusan dan mantan kepengurusan, atas kinerja Kopdit Kubu Bingin selama 15 tahun.

Emanuel Frans Supriyanto, SE (Bendahara Pengurus periode 1998 - 2000) menyampaikan, "Kopdit Kubu Bingin saat ini sedang berkembang, terlihat dari penampilan karyawan sudah bagus, trend keuangan juga menanjak, sudah dibukanya 2 (dua) kantor pelayanan (KCP Karangasem dan KCP Klungkung), saya yakin, Kopdit Kubu Bingin akan menjadi Kopdit besar di Puskopdit Bali Artha Guna bersama Kopdit Kubu Gunung Tegaljaya".

Penasehat Kopdit Kubu Bingin yang juga Manajer Puskopdit Bali Artha Guna, I Wayan Ceblos, SE  mengatakan," Pengembangan Tempat Pelayanan Kopdit Kubu Bingin kedepan sebaiknya diimbangi dengan pengembangan Sumber Daya Manusia, Kopdit Kubu Bingin terbuka lebar untuk pengembangan wilayah timur dan selamat ulang tahun ke -15 semoga Kopdit Kubu Bingin semakin terdepan dalam pelayanan dan unggul dalam menangkap peluang", ujarnya

Setelah acara sambutan, ceremonial pemotongan tumpeng  oleh Wakil Ketua (I Komang Mertha). Potongan tumpeng tersebut dipersembahkan kepada karyawan yang sedang mengandung (Ibu Kadek Sri Utari/Kasi Akunting), dengan harapan si cabang bayi ini memberikan berkah untuk Kopdit Kubu Bingin kedepan. Acara diakhiri dengan makan dan foto bersama

Posting Komentar

 
Top