GuidePedia

0
Pak Wayan Puger & Pak Wayan Ceblos (Fasilitator RENSTRA)
Minggu, 7 Juli 2013 Pengurus, Pengawas & Manajemen Kopdit Kubu Bingin dibawah bimbingan Puskopdit Bali Artha Guna (Wayan Puger dan Wayan Ceblos) menyusun RENSTRA yang baru, yang akan diberlakukan tahun 2014 - 2020.

Untuk mengefektifkan waktu & memaksimalkan sumber daya yang ada, Manajer Kopdit Kubu Bingin (Dewa Ayu Putriani) menyampaikan, "Penyusunan RENSTRA sebaiknya dibagi 2 Kelompok", ujarnya dengan tegas. Kelompok A membahas tentang pengembangan dan kelompok B membahas tentang Keuangan.

Acara berlangsung selama 7,5 jam (09.30 - 16.00 Wita) dan berlangsung lancar. Semua peserta aktif  menyampaikan argumentasinya, yang menarik lagi karyawan yang selama ini kelihatannya pendiam, pada saat pembahasan berlangsung berani menyampaikan ide dan gagasannya. 

Pesan dari fasilitator (I Wayan Ceblos, Manajer Puskopdit BAG) saat mengakhiri acara tersebut, agar RENSTRA yang baru setengah jadi ini diselesaikan oleh TIM khusus RENSTRA secepatnya, seberapapun hebat sebuah RENSTRA tanpa diaplikasikan akan percuma. Kami dari Puskopdit Bali Artha Guna memberikan apresiasi kepada Kopdit Kubu Bingin telah menyelenggarakan kegiatan ini, semoga menjadi contoh untuk yang lain dalam gerakan.

Posting Komentar

 
Top