GuidePedia

0
Minggu, 2 Juni 2013 dari bincang - bincang sederhana antar manajemen Kopdit Kubu Bingin, terlintas sebuah ide  untuk mengadakan kegiatan kebersamaan, melepaskan kejenuhan dari rutinitas sehari - hari dan tempat yang dipilih adalah Buleleng - Singaraja, dan kegiatan ini murni dana swadaya. 

Refreshing bersama ini diikuti oleh 6 orang manajemen Kopdit Kubu Bingin dan seorang mantan Ketua Pengurus Kopdit Kubu Bingin, periode 2009 - 2011, I Wayan Balik Supartama sebagai guidenya. Perjalanan ini mengunjungi daerah wisata, seperti : Gitgit Waterfall, Pantai Lovina, Permandian Umum Air Panas Singaraja, Danau Kembar Desa Gobleg, Danau Beratan Bedugul dan terakhir membeli oleh - oleh di Pasar Candi Kuning Bedugul.

Seluruh peserta sangat menikmati perjalanan tersebut, kendatipun ada salah satu peserta mabuk perjalanan (Ni Kadek Sri Utari), namun berkat dukungan semua teman2 ia bisa mengikuti perjalanan dengan baik walaupun kondisinya kurang nyaman tapi demi sebuah kebersamaan hal yang menjadi beban semua terlewati begitu saja.

Terima kasih kepada Pak Balik telah menjadi guide selama berwisata di Buleleng - Singaraja, silahturahmi kita tetap terjalin walaupun Pak Balik kini telah tidak lagi menjadi Pengurus Kopdit Kubu Bingin.


Posting Komentar

 
Top