GuidePedia

0
tp kubi ke-2, klungkung
Minggu, 16 Juni 2013, Pengurus/Pengawas dan perwakilan Manajemen Kopdit Kubu Bingin, beramai - ramai mengunjungi Kota klungkung, tepatnya di Jl. Ngurah Rai.

Tujuan kepengurusan ke kota Klungkung ini, pertama mengadakan sosialisasi di Gereja Sisilia dan kedua melihat sebuah ruko yang ditawarkan calon anggota Kopdit Kubu Bingin sebagai Kantor Pelayanan Kopdit Kubu Bingin di Klungkung.

Klungkung merupakan pilihan ke - 2 setelah Karangasem untuk Kantor Pelayanan Kopdit Kubu Bingin karena dari beberapa sosialisasi yang dilakukan kepengurusan Kopdit Kubu Bingin yaitu  (TKK Kosayu Klungkung, SMU Pariwisata Saraswati Semarapura, dan Gereja Sisilia Klungkung), Kopdit Kubu Bingin mendapat sambutan hangat dan mereka menginginkan Kopdit Kubu Bingin membuka pelayanan di Klungkung. Respon yang positif tersebut menjadikan acuan dan motivasi oleh Kopdit Kubu Bingin memperluas sayap. Semoga kehadiran Kopdit Kubu Bingin di Semarapura - Klungkung dapat meningkatkan kesejahteraan anggota khususnya dan masyarakat Klungkung pada umumnya

Posting Komentar

 
Top