GuidePedia

0
Saat ini persaingan sangat ketat, hal ini terbaca oleh Kopdit Kubu Gunung Tegaljaya untuk meningkatkan pelayanan kepada anggota. Salah satu cara yang ditempuh adalah dengan mengadakan diklat service excellence dengan mengundang narasumber yang kompeten dibidangnya yaitu Andreas Susetya (Motivator Muda skala Internasional) yang dilaksanakan pada hari Minggu, 14 April 2013 di Aula Rumah Khalwat Tegaljaya Dalung Kuta Badung. Acara tersebut diikuti + 80 peserta

Sebagai bentuk kepedulian terhadap gerakan, Kopdit Kubu Gunung mengundang seluruh manajemen kopdit  anggota primer Puskopdit BAG.  Hadir dalam diklat tersebut manajemen KSP Duta Sejahtera, Kopdit Sumber Kasih Tangeb, Kopdit Tri Tunggal Tuka, Kopdit Mulia Sejahtera, Kopkar Kosayu dan lainnya

Kopdit Kubu Bingin mengirim 5 peserta termasuk Manajer, 3 peserta dari kantor pusat dan 2 peserta dari kantor pelayanan Karangasem.

Acara berlangsung penuh semangat terlihat dari antosiasme peserta tidak beranjak dari posisi duduk mereka sampai acara diklat selesai dan mengikuti pantangan untuk tidak menyalakan handphone saat mengikuti diklat.

Semoga kedisiplinan yang tertanam dalam diklat menjadi wujud nyata dalam pelayanan di kopdit masing - masing. Salam Pemenang !

Posting Komentar

 
Top