GuidePedia

0
Kadek Budiasa (Anggota KCP Karangasem)
Salah satu bentuk solidaritas Kopdit Kubu Bingin kepada anggota adalah pemberian dana sosial suka maupun duka, untuk Kadek Budiasa salah satu Anggota Kopdit Kubu Bingin KCP Karangasem telah mendapatkan Dana Sosial Kecelakaan (tabrakan) yang diterimanya dari Kopdit Kubu Bingin beberapa saat lalu (23/1) sebesar Rp 70.000,00 sesuai kwitansi dokter yang ia tunjukan kepada petugas kopdit. 

Dana sosial kecelakaan ini diberikan kepada setiap anggota Kopdit Kubu Bingin dengan maksimal plafon pengobatan pertahun Rp 500.000,00 dengan persyaratan : rajin membayar kewajiban di Kopdit Kubu Bingin (membayar simpanan wajib dan mengangsur tepat waktu), menunjukkan kwitansi keterangan dokter dan survei lapangan (petugas) mengenai kejadian yang menimpa anggota tersebut. Dana Sosial ini akan hangus apabila anggota melalaikan kewajibannya di Kopdit Kubu Bingin.

Semoga pemberian dansos kecelakaan ini dapat meringankan anggota yang kena musibah (kecelakaan diri), dan bantuan ini merupakan bukti bahwa Kopdit Kubu Bingin berwatak sosial namun bukan lembaga sosial. Harapan kami anggota semakin meningkatkan partisipasinya (rutin membayar simpanan wajib dan rajin mengangsur) sehingga bentuk - bentuk dana sosial ini kedepan semakin meningkat (dari, oleh dan untuk anggota)

Posting Komentar

 
Top