GuidePedia

0
    Dinas Koperasi UMKM Provinsi Bali menggelar Sertifikasi Kompetensi Manajer Se - Bali  dari tanggal 1 - 9 Juni 2012 di Sanur Paradise Plaza Hotel & Suites. Kegiatan ini diikuti 40 manajer se - Bali. Tujuan kegiatan ini untuk mengembangkan pengetahuan, keahlian dan sikap kerja Manajer Koperasi dalam menghadapi persaingan globalisasi.
   Sertifikasi kompetensi manajer se- Bali ini mendatangkan fasilitator dari Bali dan LSP - KJK. Tim Assesor dari Kementerian Koperasi dan UMKM. Proses belajar betul - betul sangat diperhatikan oleh peserta dengan menunjukkan kedisiplinan dan kepatuhan. Diklat ini diisi dengan berbagai kegiatan yaitu uji tulis, uji praktek dalam bentuk simulasi dan presentasi dari masing - masing peserta.
         Kepala Lembaga Diklat Profesi, UPT  Diklat Koperasi dan UMKM Provinsi Bali (Ketut Rai Sukerta) menyatakan, " koperasi harus bisa bersaing dengan lembaga keuangan lainnya,  dengan meningkatkan kompetensi para SDM-nya terutama manajer. Koperasi akan maju dan berkembang pesat apabila manajernya berkompeten dan professional, untuk itu para manajer harus terus mengupdate dirinya dengan berbagai pengetahuan, keahlian dan sikap kerja yang menunjukkan integritas. Selamat ya untuk semua peserta, semoga ilmu dan pengalaman yang didapatkan pada sertifikasi ini dapat diaplikasikan dikoperasi masing - masing! (Ayu)

Posting Komentar

 
Top