GuidePedia

0

Kehormatan kedua kalinya diterima Kopdit Kubu Bingin setelah tahun 2010 lalu menjadi tuan rumah pelaksanaan PKL Peserta Diklat Akuntansi bagi Pengelola Koperasi Se- Bali.

Jumat, 30 Maret 2012, Ketua Pengurus (Dadi Johandi, S.Pd) & Ketua Pengawas (I Wayan Sukra) serta Manajer (Dewa Ayu Putriani) Kopdit Kubu Bingin menyambut baik kedatangan para peserta PKL yang jumlahnya berkisar 25 orang. Peserta diklat ini didampingi oleh 2 orang staf UPT Diskop UKM Provinsi Bali.

Adapun tujuan mereka melakukan PKL ini adalah membandingkan teori yang mereka dapat selama beberapa hari mengikuti diklat akuntansi yang diselenggarakan UPT Diklat Diskop UKM Provinsi Bali dikediamannya di Renon Denpasar.

Mereka banyak menanyakan hal teknis terkait dengan pengelolaan koperasi secara menyeluruh. Beberapa peserta juga menanyakan sejauhmana perkembangan Kopdit Kubu Bingin dan kiat - kiatnya dalam menghadapi problema perkoperasian termasuk SDMnya. Tidak hanya cukup shering, peserta langsung melihat proses jalannya operasional Kopdit Kubu Bingin dan mengamati pembukuan yang ada di Kopdit Kubu Bingin.

Peserta diklat menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Pengurus dan Manajer Kopdit Kubu Bingin karena telah berbagi ilmu dan pengalaman kepada mereka. Semoga hal ini membawa dampak positip untuk perkembangan Koperasi khususnya di Bali (Ayu)

Posting Komentar

 
Top