GuidePedia

0

Tepatnya pada hari Purnama, Sabtu - 10 Desember 2011 Kopdit Kubu Bingin mengadakan studi banding ke Kopdit Kosayu Malang di Jl. Candi Kalasan No. 3 Malang dan juga mengunjungi kantor pelayanannya di Jl. Pattimura No 35 D - Malang. Yang berkunjung berjumlah 9 orang terdiri dari Pengurus, Pengawas, Manajer dan Staff.
Tentunya pasti banyak pertanyaan yang muncul, kenapa studi bandingnya di Kopdit Kosayu Malang, tidak ditempat lain? Kopdit Kosayu adalah saudara tua kami karena Kopdit Kubu Bingin dan Kopdit Kosayu Malang sama - sama satu muara dalam binaan Romo Willy Malim Batuah, CDD dan Emanuel Frans Supriyanto (Yayasan Kosayu).
Selain studi banding, ada misi lain juga yang melatarbelakami kami mengunjungi kota apel ini yaitu menyelesaikan persoalan lain yang tak kalah pentingnya yang mungkin tidak bisa kami infokan ke public karena menyangkut "privasi". Bersyukurlah semua terselesaikan dengan baik dan kepengurusan Kopdit Kubu Bingin sangat senang karena mendapat kesempatan shering/berbagi pengalaman dengan Kepengurusan Kopdit Kosayu Malang dalam hal ini diwakili oleh Ketua Pengurus (Pak Gusti Ngurah Mertajiwa), Sekretaris Pengawas (Bu Wahyu P.), Pengurus membidangi Pendidikan (Bu Lid), Manajer (Bp Lukas Indriatmoko) dan Bagian Perkreditan (Bp Ketut Dauh).
Kepengurusan Kopdit Kubu Bingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Kopdit Kosayu Malang yang telah menerima kedatangan kami dengan tangan terbuka dengan sambutan yang sangat hangat, semoga hubungan silahturahmi tidak hanya berakhir sampai disini saja, bisa berlanjut dalam bentuk kerjasama yang lain. "Maju terus Kopdit"

Posting Komentar

 
Top