GuidePedia

4
Pada Hari Rabu, 7 September 2011 CU/Kopdit Kubu Bingin telah membuka secara resmi Tempat Pelayanan di Jl. Bambang Biaung, Desa Duda, Kec. Selat, Kab. Karangasem. Acara berlangsung selama 2 jam (pukul : 10.00 - 12.00) wita.

Hal menarik dari pembukaan ini adalah sambutan dari berbagai pihak, mulai dari Ketua CU Kubi, Pengurus Puskopdit BAG, Bendesa Adat Duda, Camat Selat, Diskop UKM Kab. Karangasem dan terakhir Diskop UKM Provinsi Bali.
Dalam sambutan tersebut diharapkan CU Kubu Bingin konsisten dengan jati dirinya, menerapkan prinsip-prinsip koperasi, peduli dengan lingkungan sekitar dan ikut membangun sektor informal didaerah Karangasem.

Peserta terdiri dari unsur Pengurus/Pengawas/Manajemen CU Kubu Bingin Anggota di TP Karangasem dan undangan, bila dihitung peserta yang hadir berjumlah 35 orang.

Pengguntingan Pita Kantor Tempat Pelayanan CU Kubu Bingin oleh Camat Selat Karangasem (Bp Sutapa) pada pukul : 11. 30 Wita. Sebelum menggunting pita tersebut, Camat mengucapkan doa, " OM AWIGNAM ASTU NAMO SIDHAM, semoga dengan dibukanya Tempat Pelayanan CU Kubu Bingin di Bambang Biaung akan membawa kesejahteraan bersama dan tidak ada aral yang merintangi,".

Kemudian acara dilanjutkan dengan makan siang bersama, pengenalan produk CU Kubu Bingin dan silahturahmi diantara peserta (Ayu/8/9/11)

Posting Komentar

  1. Selamat ya..semoga dengan dibukanya kantor pelayanan baru CU Kubi, masyarakat semakin cerdas dan terbantu dalam merencanakan keuangan keluarganya bersama CU Kubi.
    By. Teve

    BalasHapus
  2. Selamat ya buat aktivis dan anggota CU Kubi, semoga kehadiran CU Kubi di tempat pelayanannya yang baru sungguh2 memberi arti bagi masyarakat dan anggota disekitarnya menuju kecerdasan finansial. Viva Credit Union.....
    The Real Empowerment.....

    BalasHapus
  3. <b)Selamat ya buat temen2 aktivis CU Kubi........

    BalasHapus
  4. @Saudara Tepenus Kapuas : terima kasih dukungannya slalu pada Kopdit Kubu Bingin, mari kita bersama - sama memajukan citra credit union

    BalasHapus

 
Top