GuidePedia

0
Pada hari Jumat, 23 September 2011, pukul : 13.30 Wita Bank Andara telah menghadirkan Kopdit Kubu Bingin beserta 10 BPR/Kopdit/koperasi ditempat kediamannya yaitu di Lantai 2 Kantor Bank Andara di Jl. Hayam Wuruk Denpasar. Adapun tujuan mereka mengundang rekan - rekan bisnisnya adalah membahas tentang program baru Andara Link dan Serbu Pasar. Hadir 11 orang dari 15 BPR/Kopdit/koperasi yang mereka undang.

Serbu Pasar ditargetkan ditiga lokasi yaitu Pasar Badung, Pasar Bringkit Tabanan dan Pasar Gianyar. Serbu Pasar Gianyar akan dilaksanakan pada pukul : 07.00 Wita pada hari Senin, 10 Oktober 2011. Serbu Pasar Bringkit Tabanan akan dilaksanakan pada hari Rabu, 12 Oktober 2011 dan Serbu Pasar Badung akan dilaksanakan pada hari Selasa, 11 Oktober 2011.

Serbu Pasar Gianyar dan Tabanan dibuka peluang masing-masing pasar 50 orang yang langsung menggunakan jasa andara link seperti pembayaran telepon, rekening listrik, transper antar bank akan mendapatkan belanja gratis dari Bank Andara dengan catatan belanja pada area pasar yang telah ditentukan, dimana hasil belanjaannya bisa langsung dibawa pulang kerumah masing - masing. Selain lomba belanja digelar juga gratis photo bersama keluarga dan puluhan bonus souvenir cantik menanti anda. Sedangkan khusus Serbu Pasar Badung dibuka untuk 100 orang bertransaksi awal di Andara Link karena jumlah BPR/Kopdit/Koperasi yang tergabung didalamnya lebih banyak jika dibandingkan dengan Gianyar hanya 4 Lembaga Keuangan dan Tabanan 3 Lembaga Keuangan. Serbu Pasar Badung juga menggelar acara dangdut spektakuler, bonus souvenir cantik dll.

Pada kesempatan itu juga disampaikan, kini Andara Link bisa diakses via Internet dengan mengklik https://mfi.andaralink.com sehingga sangat memudahkan dalam melakukan transaksi pembayaran baik itu rekening listrik, telepon dan transfer antar bank dilengkapi laporan detail harian serta bisa dicetak. Transaksi dijamin aman karena telah tersedia aktivasi token di no handphone user dilengkapi ID.

Ada undian hadiah menarik untuk konsumen yang bertransaksi dengan menggunakan fasilitas andara link baik yang dilakukan di Bank Andara maupun lembaga keuangan yang sudah menggunakan fasilitas andara link seperti Kopdit Kubu Bingin. Setiap transaksi andara link mulai Oktober 2011 akan mendapatkan 1 (satu) kupon undian, dibelakang kupon agar melampirkan orang yang mengajak anda bertransaksi diandara link dengan menuliskan nama lengkap, No KTP dan nomor hanphone. Apabila nomor undian anda beruntung maka diberikan kesempatan yang sama si pengajak mendapatkan hadiah, jadi ayo segera bertransaksi diandara link, hadiah akan diundi bulan Februari 2012.

Dengan adanya pelayanan seperti ini Kopdit/koperasi/BPR tidak dipandang sebelah mata lagi oleh konsumen/pelanggan karena pelayanannya sudah bisa menyamai pelayanan bank umum. Harapan Bank Andara dengan adanya kerjasama ini (andara link/serbu pasar) akan selalu terbuka peluang - peluang baru terutama dalam menambah anggota untuk Kopdit dan nasabah bagi BPR

Posting Komentar

 
Top