GuidePedia

0
Banyak keuntungan menjadi anggota, antara lain : meminjam. Saya sudah membuktikan dengan menjadi anggota dan saya mendapat kemudahan dalam meminjam uang untuk mengembangkan usaha yang saya kelola saat ini, antara lain :

1. Kredit mobil = membeli mobil dengan cara kredit sangatlah mudah karena mobil itu saya sewakan lagi kepada orang lain .
Dengan cara inilah saya bisa membayar/mengelola keuangan dengan baik.

2. Usaha patung = karena ingin lebih kreatif, saya bersama suami juga mengembangkan usaha kecil dalam hal patung. Dengan meminjam modal di Koperasi Kredit “Kubu Bingin” saya bisa membeli mesin pemotong kayu dan yang lainnya dengan mudah sehingga hasil kerja menjadi lebih meningkat dan langsung bisa disetorkan ke art shop – art shop yang sudah terjalin kerjasamanya.

Sekilas Perjalanan Bisnis Keluarga Kami didunia Patung
Kami memulai usaha patung (abstrak) dari tahun 1994. Awalnya hanya sebagai buruh borongan. Mengingat hasil karya kami tepat waktu dan berkualitas, akhirnya kami menerima orderan cukup besar. Dari order tersebut kami memutuskan untuk lepas jadi buruh borongan, beralih menjadi usaha sendiri. Kami beli kayu sendiri dan diolah menjadi barang jadi. Kami menerima orderan tetap dari Arshop MAORI Tegalalang dan Arshop MERDI di Batuan Sukawati dan juga artshop lainnya. Kami menawarkan beberapa contoh model barang abstrak ke artshop-artshop. Model yang dipilih, langsung diorder kerumah kami. Biasanya minimal orderan 100 pcs dengan berbagai model dan ukuran (min. 20 Cm).
Jika anggota berminat hubungi kami : di Br. Abianseka – Mas – Ubud, Telepon : 0361-982261, HP : 081 337 421 123

Itulah sedikit pengalaman saya dengan menjadi anggota Koperasi “Kubu Bingin”, sangat diberi kemudahan dalam segala hal. Terima kasih Koperasi Kredit “Kubu Bingin”, Teruslah berkarya untuk kemajuan anggota, sukses selalu (Simen)

Posting Komentar

 
Top