GuidePedia

0

Pertama kalinya selama Koperasi Kredit Kubu Bingin berpetualang di dunia pendidikan menyelenggarakan Lomba Menggambar untuk SD dan Mewarnai untuk TK se- Gianyar pada hari Minggu, 6 September 2009 bertempat di Rumah Topeng dan Wayang Kampung Seni Kubu Bingin, Jl. Tegalbingin, Mas, Ubud - Gianyar. Ternyata pada acara berlangsung, ada tambahan 13 peserta baru yang mendaftar secara langsung sebagai peserta lomba. Jumlah peserta lomba 72 peserta. Peserta dikelompokkan menjadi 4 kelompok/kategori yaitu :
1. Kategori A untuk TK (mewarnai)
2. Kategori B untuk SD kelas 1 dan 2,
3. Kategori C untuk SD kelas 3 dan 4,
4. Kategori D untuk SD kelas 5 dan 6.
Pelaksanaan lomba dibuka oleh Ketua Kopdit Kubu Bingin (Bp. Wayan Balik Supartama) pada pukul 09.00 Wita. Lomba dimulai Pukul : 09.00 - 11.00 Wita
Uniknya dalam waktu 2 jam, peserta sudah dapat menyelesaikan lukisannya dengan hasil yang sangat memuaskan. Dewan Juri (Bp Herry Patrianto dan Bp Chrisna) sangat hati-hati dalam memberikan penilaiaan karena lukisan dari peserta lomba sangat baik dan menakjubkan. Ini membuktikan bahwa anak-anak kecil yang mempunyai bakat dan potensi/berprestasi hendaknya kita siapkan menjadi pelukis generasi Bali selanjutnya.
Juara I mendapatkan sebuah Piala, souvenir, voucer sibuhar Rp 100.000,-
Juara II mendapatkan sebuah Piala, souvenir, voucer sibuhar Rp 75.000,-
Juara III mendapatkan sebuah Piala, souvenir, voucer sibuhar Rp 50.000,-
Juara IV mendapatkan souvenir
Juara V mendapatkan sovenir.
Penjurian dilakukan selama 1 jam dan lomba ditutup pukul : 13.00 Wita

Posting Komentar

 
Top