GuidePedia

0
Sesuai dengan kesepakatan bersama, bahwa rapat pengurus/pengawas dan manajer dilaksanakan pada minggu kedua setiap bulan. Rapat kali ini dilaksanakan pada hari Senin, 10 Agustus 2009 bertempat : di Gedung Lantai II Kopdit Kubu Bingin. Rapat dipimpin oleh Ketua : Bp Wayan Balik Supartama dan doa dipimpin oleh anggota pengawas : Bp Sudarsono.
Rapat dihadiri oleh : 3 0rang pengurus, 3 orang pengawas dan manajer. Wakil ketua tidak hadir karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan dan begitupun dengan Bendahara tidak bisa hadir karena sakit.
Rapat dimulai pada pukul : 16.15 Wita dan berakhir pukul : 21.25 Wita.
Pertemuan rapat ini membahas mengenai evaluasi keuangan kopdit perakhir Juli 2009, evaluasi kerja pengurus, pengawas dan manajemen dalam bulan Juli 2009, pembahasan draft SOM dan SOP Kopdit Kubu Bingin. Mengingat waktu sudah larut malam, pembahasan mengenai kenaikan gaji karyawan kopdit dan renstra 5 tahun kedepan ditunda dan akan dibahas pada rapat gabungan pengurus bulan September 2009.
Masukan dari pengawas adalah pengurus dan manajemen jangan terlena dengan kenaikan asset kopdit yang signifikan, terpenting selalu waspada menjaga asset yang sudah ada dan usahakan mengelola keuangan kopdit dengan profesional.

Posting Komentar

 
Top