GuidePedia

0

Om Swastyastu,....!!!!!
Maaf Mengganggu sebentar ya!! Saya minta waktu sebentar aja buat memperkenalkan diri saya. Pertama kita mulai dari nama dulu! Nama saya Ni Kadek Sudarsani (nama panjang lho) tapi orang- orang sering memanggil saya dengan "dek dar" kalau kalian mau memanggil saya, panggil itu aja ya..?kayak banyak kenal aja tuh. Saya lahir di Br. Tegalbingin, Tanggal 07 Juni 1982, Pendidikan terakhir saya lulusan SMU, rencana mau ke jenjang yg lebih tinggi gak bisa, biasa karena terbentur biaya. Status saya sudah duoble, punya anak dua lagi! Kalau Hobby suka makan lawar sama rujak, maklum anak asli bali. Sekarang saya tinggal di Br. Batannancak - Mas - Ubud, karena saya nikah disana! Sudah dulu tentang profil saya, sekarang kita lanjut ke pengalaman saya di kopdit ya....

* Saya mulai kerja di kopdit pada bulan Juni 2002, bulan depan genap 7 th, pertama saya di kasi tahu ada lowongan di kopdit oleh sepupu saya yang juga kerja di kopdit tapi sekarang sudah tidak bekerja lagi dikopdit. Selama 6 Bulan menaruh lamaran kerja di kopdit, saya baru di panggil. Pertama kerja saya dapat bagian kolektor. Saya Menjadi kolektor selama 5 th. Saya senang sekali jadi kolektor karena saya bisa ketemu dengan anggota, apalagi anggota kopdit kubu Bingin orangnya ramah, semua kayak keluarga sendiri. Dan mulai tahun 2008 saya berpindah jabatan 'kayak pejabat penting aja' sekarang saya bertugas sebagai Bagian Kredit. Bagian Kredit serem sekali ya ? namanya kerjaannya gampang, tapi kalau di bilang gampang kok rasanya susah. O..ya kalau mau pinjam hubungi saya aja ya!!!!! Walaupun berat saya sangat mencintai dan enggan lari kelain hati (maksudnya nyari kerjaan yg lain).

Kesan saya selama kerja di kopdit: saya sangat bersyukur sekali karena diterima kerja di kopdit kubu bingin. Kopdit Kubu Bingin telah banyak membantu saya memenuhi segala kebutuhan saya dan keluarga. dan keharmonisan sesama karyawan dan anggota benar2 berjalan dengan baik.

Pesan saya : Majulah dan tetap jaya Kopdit Kubu Bingin!
udah dulu lain kali kita lanjut lagi, nanti kalau tampang saya jelek jangan di komentari ya!!! Makasi atas waktunya.
" Om Santi Santi Santi OM"
Promosi sedikit gak pa..pa kan demi kopdit kubu bingin.

Posting Komentar

 
Top