GuidePedia

0

Seperti biasa, setiap bulan Pengurus, Pengawas dan Manajer mengadakan rapat rutin, tujuannya untuk mengevaluasi perkembangan Koperasi Kredit Kubu Bingin selama satu bulan. Rapat gabungan kali ini dilaksanakan pada hari Minggu, 17 Mei 2009 bertempat di Lantai II Koperasi Kredit Kubu Bingin. Rapat dimulai pada pukul : 15.15 Wita dan selesai tepat pukul : 18.00 Wita.
Rapat dihadiri oleh 3 orang Pengurus, 2 orang Pengawas dan Manajer. Yang tidak hadir pada rapat tersebut adalah Bendahara (E. Frans Supriyanto) dan Sekretaris Pengawas (H. Patrianto).
Ada beberapa hal yang diputuskan:

1. Sebelum laporan diberikan kepada pengurus ataupun kepada instansi terkait sebaiknya manajemen mengadakan pengecekan kembali.
2. Ruang tamu agar ditata lebih baik lagi mengingat dalam ruangan tersebut ditambahkan fasilatas baru berupa sarana internet
3. Kabel server internet perlu ditata ulang kembali
4. Semua Pengurus dan Manajemen agar bisa mempergunakan internet
5. Penyusutan kendaraan kantor tahun 2010 sudah mencapai nilai perolehan
6. Mengadakan pelatihan pembukuan khusus untuk kepengurusan
7. Rupiah emas agar diperbanyak dan dibagikan kepada semua pengurus
8. Kepengurusan mendukung agenda panitia diklat (Dadi Johandi, S.pd) untuk melaksanakan Lomba Menggambar dan mewarnai untuk Siswa TK dan SD sewilayah Gianyar, yang acaranya berlangsung pada bulan Juli 2009, dengan kontribusi perorang peserta Rp 25.000,- . Adapun pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk mensosialisasikan kopdit kubu bingin kepada kalangan masyarakat luas.
9. Mewajibkan anggota untuk ikut mendampingi tim survei saat mengadakan kunjungan kelapangan
10. Mengundang konsultan (Bp Anang T.S.) untuk hadir pada setiap rapat pengurus dan memberikan masukan untuk pengurus
11. Manajemen agar menghubungi kembali percetakan condido untuk memperbaiki hasil cetakan slip terutama tembusan yang kurang jelas, apabila hasilnya kurang sesuai, maka koperasi bisa mencetak ditempat lain.
12. Kolektor wajib memberikan penjelasan kepada anggota/calon anggota akan manfaat slip tembusan, sehingga mereka sadar mengenai fungsinya (sebagai alat control)

Diposkan oleh Manajemen (Dewa Ayu Putriani)

Posting Komentar

 
Top